Pages

Ratakan 728x90

Senin, 29 Juni 2015

ORGONITE

Orgonite adalah alat orgone yang diperkenalkan oleh Karl Welz yang terbuat dari campuran lapisan bahan organik dan anorganik. Orgonite pada dasarnya adalah perpaduan material sederhana yang terdiri logam, kristal dan resin, berfungsi untuk menyeimbangkan energi di alam dengan melakukan konversi energi negatif menjadi energi positif dan sebagai generator energi positif yang bisa dirasakan oleh mereka yang peka dengan keberadaan energi. Energi ini disebut dengan Orgone.

Orgone adalah nama yang diberikan oleh Ilmuwan Wilhelm Reich untuk energi vital yang ada di bumi ini. Sebuah inti dari daya hidup yang ada di alam. Di berbagai daerah Energi ini sering disebut sebagai Chi, animal magnetisme, odyle, life force, prana, manna, baruah, entelechy, bio energy atau fifth element. Orgone merupakan pembersih alami, penyembuh dan sumber energi positif, dipercaya sebagai energi pembantu semua bentuk kehidupan.

Orgonite secara standart terdiri dari insulasi logam spiral dan kristal. Logam dalam lapisan organik berfungsi sebagai ribuan insulator untuk menyerap radiasi elektromagnetik dari berbagai frekuensi yang bersifat merugikan atau Deadly Orgone Radiation (DOR), Sedangkan kristal bekerja secara efisien sebagai converter dan pemancar energi eterik atau Positif Orgone Radiation (POR). Jadi kesimpulannya, Orgonite menyerap energi negatif di sekitar kita, mengubahnya menjadi energi positif lalu melepaskannya kembali ke atmosfir. Kristal itu sendiri akan mengeluarkan kemampuan alaminya berupa vibrasi (piezoelektrik) yang akan memberikan manfaat positif terhadap lingkungan sekitarnya berupa kesehatan, kedamaian, kreatifitas, memperkuat portal energi di tiap makhluk hidup serta manfaat spiritual. 

Telah diketahui energi negatif yang tersebar disekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini banyak ditimbulkan antara lain dari radiasi elektromagnetis jaringan selular, jaringan listrik, pemancar televisi, polusi udara dan penyemprotan bahan2 kimia ke udara (chemtrails). Banyak yang mengeluh pusing, badan terasa lemas, susah tidur, gangguan reproduksi, dll akibat radiasi gelombang elektronik di lingkungan seperti SUTET, tower GSM dan CDMA, wifi hotspot, Pemancar radio, dll.

Orgone adalah energi yang dapat dimanfaatkan untuk kenyamanan hidup kita seperti halnya listrik dan magnet. Akan tetapi karena kurangnya perhatian pada energi ini, kita malah mendapatkan kurangnya kenyamanan sebagai efek samping dari kemajuan teknologi kita.


Orgonite mampu mengkonversi unsur energi negatif menjadi bermanfaat, dengan begitu sistem tubuh akan terbebas dari radiasi yang pada akhirnya semua penyakit yang disebabkan oleh gangguan radiasi akan diperbaiki. Orgonite bekerja selamanya tanpa memerlukan sumber daya lain seperti baterai atau asupan listrik, karena orgonite sendiri adalah generator energi.


 JENIS ORGONITE

Berdasarkan bentuk dan fungsinya, saya membagi orgonite menjadi 3 macam :

1. Tactical Orgonite

Orgonite jenis ini yang sering disebut sebagai Tower Buster atau orgonite standart. Sebutan Tower Buster karena orgonite ini sering ditebar di tower, sutet atau penghasil radiasi semacamnya, tentu saja untuk mengurangi efek radiasi dan DOR atau jenis energi merugikan yang tiap saat keluar dari sumber-sumber tersebut.

Orgonite jenis ini berisi insulasi serutan logam dengan kristal kuarsa. Penggunaanya untuk menetralisir radiasi elektromagnetik merugikan yang tersebar di alam. Penggunaannya bisa tunggal diletakkan di sumber radiasi ataupun secara berpasangan menurut formasi tertentu, misalnya formasi 6, 18, 32, 64 atau 114.
Dalam perjalanan waktu, orgonite jenis ini pun bisa mengalami modifikasi, misalnya penambahan jenis kristal atau jenis logam, dan penggunaannya pun tidak sebatas pada sumber radiasi lagi, melainkan pada kebun, sawah, sungai, tambak, peternakan dll.

 
2. Domestic Orgonite

Orgonite jenis ini dimaksudkan untuk penggunaan pribadi. Bentuknya pun bisa bermacam-macam :
  • Holly Grand Granate 
Orgonite ini menggabungkan kemampuan standart orgonite dengan bentuk sacred geometry yang dikenal memiliki kemampuan unik dalam mengumpulkan energi. Secara umum bentuk yang digunakan adalah pyramid, stupa dan kerucut. Geometri piramid secara alami memiliki kemampuan yang baik dalam memfokuskan energi murni, konsentrasi energi paling tinggi dari bangun ini adalah di bagian 2/3 dari tinggi piramid. Benda apapun jika berada dalam ruang bangun ini akan meningkat mutunya, bahkan silet pun akan menjadi lebih tajam dengn sendirinya tanpa diasah, termasuk makanan seperti buah akan ter-energize.
Gabungan dari energy orgonite yang dibantu oleh geometri Piramid akan membuat keduanya memancarkan energi yang maksimal. Konsentrasi energi orgone yang keluar dari puncak piramid pun terasa jauh lebih padat dari pada bentuk yang lain.
  • Fashion Orgonite
Sesuai namanya, orgonite dengan tampilan cantik dan bagus yang dimaksudkan sebagai pajangan atau mempercantik penampilan. Biasanya dalam bentuk pocket, pendant, pendulum, ataupun bentuk pajangan yang lain. Dibuat dengan modifikasi Kristal dan variasi logam. Pemanfaatannya juga beragam selain sebagai penetralisir EMF, misalnya untuk kesehatan, menonjolkan sisi manfaat vibrasi kristal sesuai karakteristiknya untuk boosting energi dan aura, dll. Pembuatannya pun disesuaikan dengan pengguna.
  • Terapi Tools
Digunakan oleh para praktisi energi dalam terapi maupun oleh energi untuk menunjang kemajuan yang ingin dicapai. Seringkali kandungan kristalnya lebih dominan dengan permainan koil tembaga, semua tergantung dari orgonite maker-nya yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Bentuk pun bisa bermacam-macam, namun yang sering dijumpai adalah bentuk strikwand. Cobalah gunakan dalam meditasi anda.

3. Cloudbuster dan Earthpipe

 
Cloudbuster dan earthpipe memiliki struktur bagian yang sama. Cloudbuster digunakan untuk membersihkan chemtrail dan energi negatif di angkasa melalui radiasi energy orgone dengan menghadapkan batang pipanya menghadap ke angkasa. Dengan cara ini angkasa akan mengalami ionisasi ulang sehingga atmosfer dan kandungan udara disekitarnya menjadi lebih bersih. ini bisa diketahui dengan kemunculan sylph di angkasa waktu awal meletakkan Cloudbuster dan langit pun akan terlihat biru dan segar. Anda sering melihat langit di daerah anda berwarna abu-abu kan? cobalah cara ini ...

Sedangkan Earthpipe digunakan untuk menetralisir tanah yang terpengaruh oleh radiasi buruk dari medan magnetik bumi ataupun radiasi elektronik dengan menancapkan batang pipanya masuk ke dalam tanah. Cara ini membuat bumi yang telah lama mengalami medan magnetis negatif menjadi begitu sehat. Jika anda mengalami sering pusing, istirahat tidak nyaman, merasa ada "sosok penghuni" di rumah anda, tanaman banyak yang tidak sehat atau mati, Earthpipe akan membantu mengconvert medan magnetis di area tersebut. Ini juga berlaku bagi sawah, kebun, tambak, peternakan ataupun area kosong. Saya menerima banyak laporan tentang peningkatan hasil panen dengan menggunakan Earth pipe.

Dokumentasi berikut cukup menunjukkan bahwa orgonite memang bekerja :

  • Pada Fotografi Kirlian didapatkan citra energi yang sedang memancar dari puncak piramid
  • Sedang di foto sebelah kanan, uji dengan ion tester pada piramid yang diracik dengan secara khusus sehingga bisa di dapat angka ion negatifnya 
Citra berikut didapat pada foto aura, disimpulkan bahwa tiap orgonite menghasilkan warna yang berbeda tergantung pada tujuan pembuatannya

Pengukuran pada radiasi Blackberry Onyx 2, Menunjukkan selisih angka yang jauh antara sebelum dan sesudah menggunakan orgonite

Efek pada pembekuan es, menunjukkan bahwa orgonite benar-benar mempengaruhi pola air bahkan termasuk pola pembekuannya

  • Orgonite Piramid membuat buah lebih awet, perhatikan pola pembusukannya
  • Orgonite juga membantu pertumbuhan tanaman seperti yang terlihat pada gambar
Ini adalah perbandingan pada hewan coba tikus yang di-induksi dengan Diabetes kemudian dilukai : a. kelompok tikus sebagai kontrol, tidak terkena diabet dan tidak menggunakan apa-apa b. kelompok tikus yang diabet dan tdk menggunakan apa-apa c. kelompok tikus diabetes yang menggunakan orgonite Kesembuhan pada luka tikus yang menggunakan orgonite, membuat lukanya lebih cepat sembuh dan terlihat lebih rapi


Manfaat dari orgonite secara umum adalah:
  • Meng-konversi energi negatif menjadi energi positif
  • Mendetoksifikasi air dan mengurai racun
  • Mengurangi efek chemtrail dan radiasi dari udara serta memurnikan atmosfer
  • Menjaga udara tetap bersih dan membantu mengakhiri efek rumah kaca
  • Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meng-enersi makhluk hidup dan lingkungan sekitar
  • Menyembuhkan sakit kepala, migran dan memperbaiki tekanan darah tinggi
  • Membantu tanaman tumbuh lebih baik, memerlukan air lebih sedikit dan mengusir hama
  • Melindungi dari halilintar dan angin puyuh di sekitarnya
  • Menetralisir efek dari hal atau alat pengontrol pikiran (sebentuk hipnotis)
  • Menghilangkan insomnia atau susah tidur dan mimpi buruk
  • Menyeimbangkan medan magnetik pada tubuh etherik dan memperbaiki jalur energi
  • Membawa pikiran pada gelombang alfa sehingga mencapai meditasi lebih dalam dan ibadah lebih khusyu
  • Mudah memasuki tingkat rileksasi dan mengurangi stress 
  • Membangunkan kemampuan psikis dan meningkatkan kualitas meditasi ataupun olah energi
  • Dan masih banyak lagi
sumber : wawanepu.blogspot.com
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011 Bengkel Pikiran ∙ Designed by BlogThietKe
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0